Posted on 7 Comments

Ebook Parenting : Jauhkan Gadget dari Anak Anda

kecanduan gadget

Jauhkan Gadget Dari anak anda !

Itulah judul ebook terbaru yang di terbitkan di bisakimia.com

Memang jika diamati anak anak sangat menyukai gadget, bahkan terkadang terlihat mahir memainkannya. walaupun mereka belum mengerti bahasa inggris. bahkan ada beberapa yang belum bisa membaca. Dan lebih parahnya anak anak akan seperti kecanduan dengan gadget yang penuh dengan berbagai macam permainan. Jika melihat gadget mereka akan berlari menghampirinya, dan mengabaikan hal lainnya. cenderung ansos (anti sosial) .

Oleh karena itulah Menurut kami , ebook ini memang sangat bagus untuk dimiliki karena perkembangan anak anda saat Golden Age jangan sampai rusak hanya karena gadget.

kali ini penulisnya ialah seorang penulis yang sudah cukup berpengalaman dalam menulis buku. beliau juga sudah banyak menghasilkan berbagai karya. salah satu karyanya ialah ebook ini. berikut ialah deskripsi ebook ini dari penulisnya

 Dulu orang tua sangat kawatir dengan tayangan yang tidak mendidik dari gadget yang dikenal dengan televisi, tapi di era teknologi modern seperti saat ini ancamannya semakin beragam karena hadirnya gadget  seperti video game,komputer PC, laptop, smartphone  dan tablet. Lalu bagaimanakah cara menyikapi segala ancaman dari gadget terutama pengaruhnya terhadap kesehatan fisik dan mental anak?

Buku ini mencoba menghadirkan berbagai analisa dan juga tips yang bermanfaat untuk orang tua dalam mengawasi penggunaan gadget  yang dilakukan oleh anak-anak. Tak cukup itu saja, di akhir buku Anda dapat menguji pengetahuan Anda perihal gadget dan pengaruhnya melalui kuisioner.  Dengan membaca buku ini diharapkan agar orang tua dapat membimbing dan mengarahkan perilaku anak ke arah yang lebih baik, agar terhindar dari dampak buruk penggunaan gadget.

Sangat penting bukan masalah ini? oleh karena itu pahami masalah ini dengan serius. Saat ini ebook ini masih dalam proses untuk publikasi di google play.

Namun untuk yang membeli secara manual. Ebook Parenting : Jauhkan Gadget dari Anak Anda ini sudah bisa di dapatkan dengan harga Rp.28.900 saja

ebook parenting
Harga : Rp.28.900

Pemesanan bisa hub 085217391557 atau email krisna.dwi@bisakimia.com

Anda punya ebook ? kami bisa bantu jualkan disini + di google play. silahkan hub kami

Berikut Link Google book

7 thoughts on “Ebook Parenting : Jauhkan Gadget dari Anak Anda

  1. […] karya penulis Lokal berkualitas internasional, setelah sebelumnya Derri Iswi juga menerbitkan buku ebook parenting berbahasa […]

  2. kak mau tanya bentuk kertasnya ada gak kak

    1. maaf adanya ebook aja

  3. saya mau beli …tapi gimana ya caranya

    1. jadinya sudah beli ya ?

  4. Kak kalau mau beli buku ini gimana ya?

    1. Bisa langsung kontak ke nomor diatas aja

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.