Posted on 1 Comment

Jual Nano Spray MGI / MCI Original Bergaransi dan Murah

jual nano spray mci mgi original murah

Salah satu alat kecantikan yang booming di Indonesia ini ialah nano spray, Nano Spray ini banyak beredar berbagai jenis dari harga yang hanya puluhan ribu sampai jutaan. Tentu saja dari harga kita bisa melihat kualitas produknya. Yang paling terjamin kualitasnya ialah nano spray mci. Harga umum yang ditawarkan ialah 2,4 juta karena anda akan membelinya sekaligus bergabung dengan bisnis MLM nya. Maaf kami tidak menyediakan paketnya, tapi kami akan memberikan Harga yang LUAR BIASA untuk 1 buat nano spray mci /mgi yang asli original dan bergaransi tentunya. jangan lewatkan kesempatan ini, bisakimia Jual Nano Spray MGI / MCI Original Bergaransi dan Murah.

Apa sih nano spray itu?

nano spray adalah sebuah terobosan alat kecantikan dengan teknologi terbaru dan mutakhir dari Jepang. Alat ini adalah product kecantikan untuk perawatan kulit tepatnya di bagian wajah yang dapat mengurangi munculnya garis-garis kerutan yang biasanya ada pada kulit wajah, dan dapat mempercepat penggantian sel kulit wajah dan membantu mencegah kerusakan sel, juga melembabkan kulit wajah yang sensitive.

Bagaimana cara kerjanya ?

NanoSpray dapat mengubah partikel air ke ukuran nano yang jauh lebih kecil dari pori-pori kulit, membuat nutrisinya langsung terserap sempurna untuk kecantikan wajah. Melembabkan, mengencangkan, merangsang pertumbuhan sel kulit dan menghaluskan kerutan di wajah.

NanoSpray Produk kecantikan bekerja menggunakan getaran berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 Mhz, membuat molekul air terpecah melewati 700 lubang berukuran nano sehingga dapat menembus pori-pori kulit dengan mudah dan melembabkannya; bahkan pada kulit yang sudah ber-make up tanpa merusak riasannya.Skala nanometer itu biasanya antara 0,1 sampai 100 nm (satu nanometer sama dengan seperseribu mikrometer atau sepersejuta milimeter).

Nanoteknologi merupakan teknologi yang melibatkan atom dan molekul dengan ukuran lebih kecil dari 1.000 nanometer. Itu berarti ukurannya bisa mencapai 100.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia. Superkecil. Dengan zat hingga berukuran satu per miliar meter (nanometer), sifat dan fungsi zat bisa diubah sesuai dengan yang diinginkan.

Partikel nano dapat menembus kulit hingga lapisan epidermis terdalam. Dengan mencuci muka, biasanya membersihkan kotoran hanya di atas permukaan kulit saja, sedangkan di dalam kulit, ada banyak endapan lemak, toksin serta segala penyebab flek serta jerawat. Nanospray dapat mendektosifkasi racun, mengangkat endapan kotoran dan lemak,mengaktifkan regenerasi kulit, meremajakan serta melembabkan kulit.

Air apa yang dibutuhkan?

Nanospray menggunakan bahan yang mudah, murah, aman dan tidak beresiko, Kecantikan wajah anda cukup dengan AIR MINERAL seperti Aqua tetapi disarankan yang mengandung oksigen seperti Purence ,Oxy, RO, Super O2, Cleo dll.

GARANSI

Garansi Toko selama 7 hari

HARGA

Harga yang kami berikan sangat spesial . yaitu Rp.1400.000 saja

Belum termasuk Ongkos Kirim

segera hubungi 085217391557 untuk pemesanan atau BB 52B467C3

1 thought on “Jual Nano Spray MGI / MCI Original Bergaransi dan Murah

  1. […] glutathione dan collagen untuk perawatan kulit kecantikan dan kesehatan dari dalam tubuh. Jika nano spray mci mgi dari luar. maka glucola ini ialah perawatan dari dalam. Tentu saja ada banyak pilihan produk […]

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.